in

Relawan GN08 Gelar Kejuaraan E-Sport tingkat Jawa Tengah

Foto ilustrasi.

HALO SEMARANG – Relawan Capres Prabowo Subianto, Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas (GN08) menggelar kejuaraan e-sport tingkat Jawa Tengah. Yakni Gemoy E-Sport Championship 2023.

Perwakilan penyelenggara dari GN 08, Setiawan Abdur Rouf mengatakan, Gemoy E Sport Championship adalah salah satu wadah untuk pencinta e-sport di Jawa Tengah. Khususnya pecinta game Mobile Legends.

Perlombaan ini dilaksanakan secara offline atau tatap muka di 35 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah.

“Event ini pertama kalinya yang berlangsung secara offline di seluruh daerah Jateng,” ujar Setiawan bagian E-Sport GN 08, Minggu (12/11/2023).

Pendaftaran Gemoy E-Sport Championship 2023 akan dibuka secara berkala sesuai jadwal pertandingan setiap daerah. Kegiatan ini akan berlangsung dari awal Desember 2023 hingga awal Februari 2024.

GN08 selaku penyelenggara, menyediakan hadiah di seluruh daerah dengan total Rp 61.250.000. Masing-masing daerah akan memperebutkan hadiah Rp 1.750.000 untuk tiga pemenang.

Ketua Umum GN08, Agus S Winarto menjelaskan, Gemoy E Sport Championship bertujuan untuk pengembangan generasi z atau kaum milenial agar bisa berkompetisi dengan baik. Event ini bisa menjadi ajang latihan bersama.

“Harapannya kelak para peserta yang berkompetisi dapat dilirik oleh klub e-sport ternama,” ucap Agus S Winarto.(HS)

Masih Ada Alat Peraga Kampanye Melanggar, Bawaslu Kendal Akan Tertibkan Lagi

Soal Pertemuan Tokoh Nasional di Rembang, Ini Klarifikasi Keluarga Gus Mus