Refreshing Sebelum Pilkada, Kapolsek Gemuh Ajak Anggota Touring ke Dieng

Polsek Gemuh mengadakan kegiatan Touring Family Gathering, Sabtu (12/9/2020).

 

HALO KENDAL – Untuk menjalin silaturahmi, menjaga kekompakan, mendekatkan diri dengan personelnya, serta membuat semangat para anggota, Kapolsek Gemuh, Kabupaten Kendal, AKP Abdullah Umar mengadakan kegiatan Touring Family Gathering ke wilayah Dieng, Wonosobo, Sabtu (12/9/2020).

Menurut AKP Abdulah Umar, kegiatan ini sebagai wadah menjalin hubungan jelang tugas menjaga keamanan wilayah dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kendal 2020.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pilkada nanti Kabupaten Kendal aman dan kondusif,” jelas Kapolsek sebelum berangkat.

Dikatakan, giat tersebut dimaksudkan untuk menjalin sialrurahmi anggota Polsek Gemuh supaya kompak dan selalu solid.

“Jelang pelaksanakan pengamanan Pilkada yang akan menyita waktu, tenaga, dan pikiran, sehingga perlu dilakukan refreshing sejenak. Sehingga pada saatnya pegamanan benar-benar fokus kepada tugasnya,” ungkap AKP Abdullah Umar.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel anggota Polsek Gemuh, yang telah ikut hadir dalam acara Touring Family Gathering ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Gemuh tanpa terkecuali, dengan semangat kebersamaan ini untuk membentuk karakter anggota menjadi leader. Sehingga tercipta tim work yang solid ditubuh Polri,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.