in

Razia Narkoba di Purworejo, Polisi Datangi Tempat Karaoke

Tim dari Polres Purworejo melakukan razia di cafe RR, namun tak menemukan minuman keras ataupun narkoba. (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO PURWOREJO – Polres Purworejo menggelar razia ke tempat karaoke dan hiburan malam Rimba Raya (RR), di Purworejo kota, Sabtu (13/5/2023) malam.

Dari razia tersebut, diketahui kondisi kafe telah sepi, serta tidak ada minuman keras ataupun narkoba.

Wakapolres Purworejo Kompol Aldino Agus Anggoro, seperti dirilis humas.polri.go.id, mengatakan razia dilakukan guna mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Purworejo.

Sebelum melakukan razia, Kompol Aldino Agus Anggoro telah memberikan arahan, agar semua personel yang melaksanakan kegiatan itu tidak melakukan pelanggaran.

Tim razia yang dipimpin perwira pengendali, AKP Purwanto tersebut harus tetap bersikap humanis, namun tegas.

Dalam razia tersebut, ketika masuk ke lokasi, tim mendapati cafe tersebut dalam keadaan kosong.

Polisi pun kemudian melakukan pengecekan, mulai dari ruangan, hingga lemari-lemari, namun tidak menemukan minuman keras ataupun narkoba.

Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, menjelaskan bahwa Polres Purworejo berkomitmen akan terus melakukan pemberantasan peredaran dan pengguna narkoba.

Di samping itu pihaknya juga mengimbau seluruh warga masyarakat Kabupaten Purworejo, apabila menjumpai adanya gangguan kamtibmas, agar segera melapor ke Polisi.

“Polres Purworejo akan segera menindaklanjuti laporan dari masyarakat,” kata dia. (HS-08)

Kapolres Grobogan Apresiasi Kontribusi Purnawirawan Polri

Kemenkes Ajak Fasyankes Daftar ke Platform Satusehat