Rayakan Ultah ke-88 Tahun, PSIS Bagikan 2.500 Paket Sembako ke Suporter

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua Panser Biru, Kapareng (Wareng) di Stadion Citarum, Senin (18/5/2020).

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-88 PSIS, serta keprihatinan atas dampak sosial dan ekonomi akibat wabah corona, manajemen PSIS membagikan 2.500 paket sembako kepada suporter.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilaksanakan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada Ketua Panser Biru, Kapareng (Wareng) dan Ketua Umum Snex, Edy Purwanto di Stadion Citarum, Senin (18/5/2020).

Yoyok Sukawi mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan oleh kelompok suporter, baik pengurus Snex maupun Panser Biru. Karena menurutnya data suporter yang membutuhkan bantuan ada pada pengurus masing-masing.

“Semoga bantuan ini bisa membantu teman-teman suporter di tengah persoalan ekonomi akibat wabah corona,” katanya.

Sementara Ketua Panser Biru, Kapareng mengucapkan terima kasih atas bantuan dari manajemen ini. Pihaknya siap untuk mendistribusikan bantuan kepada suporter yang membutuhkan, melalui 106 koordinator wilayah.

“Kami sudah memiliki data siapa saja yang nanti akan menerima bantuan ini. Terutama mereka yang sudah ber-KTA. Jika memang kurang, kami akan menutup kekurangan dengan anggaran keuntungan Store Panser Biru,” katanya.

Sementara Ketua Umum Snex, Edy Purwanto juga mengucapkan terima kasih atas perhatian manajemen PSIS kepada para suporter. Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat atas peringatan ulang tahun PSIS ke-88 tahun.

“Semoga ke depan prestasi PSIS semakin baik, dan wabah corona ini segera sirna,” katanya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.