in

Rayakan Milad ke-13, Bank Jateng Syariah Gelorakan Semangat Perubahan

Bank Jateng Syariah merayakan Milad ke-13 dengan menggelar tasyakuran, di Kantor Pusat Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang, Jumat (21/5/2021).

 

HALO SEMARANG – Bank Jateng Syariah merayakan Milad ke-13 dengan menggelar tasyakuran. Tema yang diusung dalam Milad kali ini adalah “The Power of Hijrah”.

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng, Irianto Harko Saputro mengungkapkan, tema tersebut tersirat makna mengajak semuanya untuk melakukan perubahan.

“Perubahan yang timbul atas dasar kekuatan dari diri kita sendiri untuk menjadi lebih baik,” ucap Irianto saat sambutan pada Tasyakuran Milad di Kantor Pusat Bank Jateng Jalan Pemuda Semarang, Jumat (21/5/2021).

Dalam Milad ini Bank Jateng Syariah juga mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya bakti sosial berupa sahur bersama anak-anak panti asuhan dan pembagian sembako bagi kaum duafa.

Diadakan pula Lomba Video Da’i Millenial, Lomba Video Iklan Bank Jateng Syariah, Lomba Khataman Qur’an, serta Lomba Kinerja Operasional Kantor Cabang Bank Jateng Syariah.

Pemenang lomba diumumkan di acara puncak perayaan Milad di Semarang.

Menurut Irianto, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas eksistensi Bank Jateng Syariah selama ini.
Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaan yang diberikan.

Di usianya yang ke-13 tahun, Bank Jateng Syariah berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik demi kepuasan nasabah.

“Kami juga berkomitmen terus menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah,” tegasnya.

Saat ini, Bank Jateng Syariah memiliki 194 jaringan kantor yang tersebar di seluruh kota/kabupaten di Jateng dan Yogyakarta.

Terdiri dari 5 kantor cabang syariah, 14 kantor cabang pembantu syariah, 10 kantor kas, 5 mobil kas syariah, 4 kantor payment point, dan 156 layanan syariah yang tersebar.

Masyarakat dapat memanfaatkan produk-produk Bank Jateng Syariah, baik giro, tabungan, deposito dengan bagi hasil yang kompetitif maupun pembiayaan untuk modal usaha, investasi serta kebutuhan lainnya.(HS)

Share This

PPDB Kota Semarang Dibuka Akhir Juni, Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Sosialisasi Wilayah Bebas Korupsi Untuk Pelayanan Masyarakat