in

Rayakan HUT Ke-54, Bercahaya FM Cilacap Boyong Radio ke CFD

LPPL Bercahaya FM menggelar temu pendengar di CFD, Minggu (25/9/2022). (Foto : cilacapkab.go.id)

 

HALO CILACAP –  Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Bercahaya FM Cilacap, merayakan HUT Ke-54 dengan memboyong para kru ke lokasi car free day (CFD) di Alun-alun Cilacap, Minggu (25/9/2022).

Acara bertajuk Ada Radio di CFD ini, menyuguhkan dance competition, senam bersama dan fashion show.

Acara semakin meriah ketika dibagikan banyak doorprize untuk para penggemar setia Bercahaya FM, yang antusias mengikuti acara.

Menurut Direktur Utama LPPL Bercahaya FM, Sukaryanto, acara ini merupakan bentuk pendekatan antara crew dan penyiar Bercahaya FM, kepada penggemar serta merayakan Hari Ulang Tahun Ke-54 yang jatuh pada tanggal 11 September lalu.

“Acara di CFD ini, LPPL Bercahaya FM kan berulang tahun ke-54, dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada penggemar, kita mengadakan acara di CFD ini. Kemudian kita akan tau sebetulnya keberadaan Radio Bercahaya FM itu di masyarakat Cilacap tadi terbukti dari acara yang cukup sukses, antusias sekali. Ini menggambarkan Bercahaya FM masih ada di hati masyarakat,” kata dia, seperti dirilis cilacapkab.go.id.

Lanjut dia, LPPL Bercahaya FM, kini bisa didengarkan oleh penggemarnya di manapun, melalui streaming di bercahayafm.com maupun melalui aplikasi Android Bercahaya FM Cilacap yang sudah bisa didownload di Play Store.

Inovasi ini, kata Sukaryanto adalah bentuk usaha Bercahaya FM untuk tetap eksis di era digital.

“Dengan ini kita bisa mendengarkan LPPL Bercahaya FM melalui streaming, mungkin saat kita berkendara atau berada di luar kota. Tidak terkendala oleh kekuatan pemancar kita,” kata Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Cilacap itu.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, mengapresiasi acara ini sebagai bentuk peran serta radio dalam mendukung dan memeriahkan program pemerintah.

“Di CFD ini kan ada apa aja, ada UMKM, ada hiburan, olahraga, macem-macem. Nah radio ini tambah memeriahkan CFD sekaligus menarik masyarakat untuk ikut meramaikan CFD,” ungkapnya.

Lomba Dance Bercahaya FM diikuti oleh 14 peserta yang berasal dari berbagai kalangan dan usia. Acara diakhiri dengan pemotongan roti ulang tahun oleh Direktur Utama LPPL Bercahaya FM Sukaryanto dan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. (HS-08)

Meriah, Belasan Ribu Warga Ikuti Rembang Sunday Fest di Alun-alun

1.000 Banser di Kebumen Ikuti Apel Kebangsaan