in

Rayakan HUT Ke-218, Pemkab Klaten Bagikan 1.000 Paket Sembako

Bupati Klaten, Sri Mulyani, Jumat (22/07/2022) menyerahkan bantuan sembako dalam rangka merayakan HUT Ke-218 Kabupaten Klaten. (Foto : klatenkab.go.id)

 

HALO KLATEN – Pemerintah Kabupaten Klaten membagikan 1.000 paket sembako, dalam kegiatan “Klaten Berbagi”, menyambut HUT Ke-218 wilayah itu.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani, Jumat (22/07/2022) di Panti Asuhan Al Munir di Karangnongko, Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Gayamprit di Klaten Selatan, dan Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah di Klaten Tengah.

“Total keseluruhan dalam rangka hari jadi Kabupaten Klaten, ada 1.000 paket yang diberikan ke 26 kecamatan atau tempat-tempat yang sangat membutuhkan, terutama untuk yatim piatu, anak terlantar, dan pondok pesantren yang menjadi sasaran kami. Sisanya paket sembako akan dibagikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan lainnya,” kata Bupati Klaten, setelah menyerahkan bantuan sembako, di Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah.

Dia berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, anak-anak yang dikunjungi selalu giat belajar, dan giat ibadah. Bantuan ini merupakan bentuk suport Pemkab Klaten kepada anak-anak yang kurang beruntung (anak luar biasa).

“Kita (Pemkab Klaten) memberikan apresiasi dan perhatian kepada yayasan yang kami kunjungi yaitu panti asuhan Al Munir, anak-anak terlantar dan panti asuhan yatim putra. Kami pemerintah daerah berterimakasih kepada para pimpinan yayasan yang luar biasa,” kata Bupati, seperti dirilis klatenkab.go.id.

Pimpinan Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Gayamprit, Sri Rejeki, yanng menerima 21 paket sembako,  mengucapkan terima kasih sudah diberi bantuan dan dikunjungi Bupati Klaten, Sri Mulyani.

“Harapan kita di Hari Ulang Tahun ke-218, Klaten sukses, lancar. Semoga tetap maju, aman, nyaman, tentram, sehat walafiat, dan InsyaAllah tempat kami (YPBT) mendapatkan bantuan lagi dari Pemerintah Kabupaten untuk memenuhi anak-anak di YPBT,” kata Sri Rejeki. (HS-08)

Gandeng 57 Terapis Pijat, KPA Klaten Sosialisasikan HIV/AIDS dan Keterampilan Terapi

Boyolali segara Mulai Vaksinasi PMK Tahap Kedua