in

Rayakan First Anniversary, Semarang Royal Golf Gelar Event Golf Bareng

Manajemen Semarang Royal Golf (SRG) menyerahkan piala kepada pemenang event Golf Bareng (Gobar), saat merayakan First Anniversary pada Sabtu (23/9/2023).

HALO SEMARANG – Semarang Royale Golf (SRG) saat ini fokus mengembangkan bakat atlet junior di Jawa Tengah. Sebagai upaya mencari atlet berbakat Semarang Royale Golf juga rutin mengadakan turnamen di tingkat junior yang diikuti banyak club.

Direktur Semarang Royale Golf, Purwo Widodo menjelaskan, bahwa banyak atlet binaan dari SRG yang mengharumkan nama bangsa dengan meraih prestasi di tingkat internasional.

“Kemarin atlet kita meraih medali perak pada gelaran Sea Games, semoga lebih banyak lagi atlet berprestasi yang dilahirkan oleh Semarang Royale Golf,” terangnya, dalam perayaan First Anniversary Semarang Royale Golf, Sabtu (23/9/2023).

Selanjutnya, kata dia, yang menjadi fokus Semarang Royale Golf dalam ulang tahunnya yang pertama yakni memasyarakatkan olahraga golf. Sebab, selama ini ada anggapan dari masyarakat olahraga golf identik dengan olahraga yang cukup mahal.

“Kami ingin olahraga golf makin dikenal oleh masyarakat. Sebenarnya bermain golf itu cukup terjangkau, jika meraih prestasi banyak fasilitas dan dukungan yang akan diberikan dari pemilik lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam rangkaian First Anniversary Semarang Royale Golf pihaknya mengadakan kegiatan Gobar (Golf Bareng) yang diikuti oleh 200 peserta baik dari dalam maupun luar Kota Semarang.

“Selain Gobar kita juga ada bakti sosial kepada anak-anak panti asuhan serta melakukan doa bersama,” pungkasnya.(HS)

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (24/9/2023)

Atalarik: Berikan Kesan Terbaik dan Peka Terhadap Detail