in

Ratusan Warga Ikuti Pengajian Akbar di Halaman Kantor Kepala Desa Gemantar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan tausiah kepada warga Gemantar, dalam pengajian di halaman Kantor Kepala Desa Gemantar, Kecamatan Jumantono, Jumat (23/06) malam. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta agar warganya menjaga kerukunan, yang nantinya akan mewujudkan kebersamaan dan persatuan, dalam memajukan Kabupaten Karanganyar.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, ketika menghadiri pengajian akbar, di halaman Kantor Kepala Desa Gemantar, Kecamatan Jumantono, Jumat (23/06) malam.

Bupati Karanganyar dalam tausiahnya menyampaikan bahwa sebagai umat manusia, tentunya memiliki banyak dosa.

“Tidak ada manusia yang benar-benar bersih dari dosa. Maka dari itu, tetaplah berbuat baik, agar dapat menutup dosa-dosa kita di masa lampau,” kata dia, seperti disampaikan karanganyarkab.go.id.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimca Jumantono dan perangkat Desa Gemantar, atas terselenggaranya pengajian akbar ini.

Dirinya berpesan kepada warga, agar tetap menjaga dan membangun hubungan baik dengan siapapun.

Dalam pengajian yang bertemakan “Merajut Kebersamaan Ummat”, Kepala Desa Gemantar, Sumarno menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk ikhtiar warga Gemantar, supaya Kabupaten Karanganyar, khususnya Desa Gemantar mendapatkan keberkahan.

Pengajian yang dihadiri ratusan warga, juga merupakan salah satu rangkaian peresmian Masjid An Nuur yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu. (HS-08)

Disnakkan Boyolali Tunggu Dropping 1.500 Vaksin untuk Sapi dari Pemprov Jateng

Pemkab Klaten Anggarkan Rp 19 Miliar Bangun Gedung Kebudayaan