Ratusan Penyandang Disabilitas di Grobogan Terima Bantuan Paket Sembako

Pjs Bupati Grobogan Haerudin berfoto bersama para penerima bantuan sembako, di kantor Dinsos setempat. Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinsos Grobogan Edi Santoso, Ketua Forum Tim Advokasi Difabel Grobogan Sunar, dan perwakilan perusahaan pemberi bantuan sembako. (Foto : grobogan.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Ratusan penyandang disabilitas di Grobogan, menerima bantuan paket sembako. Bantuan sembako ini, berasal dari dana CSR Keluarga New Tifa Gisya Semarang.

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Pjs Bupati Grobogan Haerudin, kepada perwakilan penerima di kantor Dinsos setempat. Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinsos Grobogan Edi Santoso, Ketua Forum Tim Advokasi Difabel (FTAD) Grobogan Sunar dan perwakilan perusahaan pemberi bantuan sembako.

Pjs Bupati Grobogan Haerudin, seperti dirilis grobogankab.go.id, Minggu (1/11) mengatakan bantuan sembako diberikan untuk 135 penyandang disabilitas. Namun karena Indonesia saat ini masih dalam masa pandemi, acara penyerahan dilakukan secara simbolis, kepada 25 perwakilan.

”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para penyandang disabilitas,” kata Haerudin.

Sementara itu, Ketua Forum Tim Advokasi Difabel Grobogan Sunar mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Menurutnya, sejauh ini, banyak penyandang disabilitas yang juga ikut terkena dampak pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan.

“Saya atas nama teman-teman difabel mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap hal ini bisa berkelanjutan. Tidak hanya sembako tetapi juga program lainnya yang bisa dilakukan oleh para penyandang disabilitas,” katanya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.