in

Rapid Test Antigen Rutin Karyawan Grand Arkenso Semarang

Para karyawan hotel Grand Arkenso Parkview Semarang mengikuti pemeriksaan rapid test antigen, Jumat (15/1/2021).

 

HALO SEMARANG – Sebanyak 83 karyawan, baik dari jajaran manajemen dan staff Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang mengikuti pemeriksaan rutin rapid test antigen di ruang Kenangan Rooftop lantai 12 hotel tersebut, Jumat (15/1/2021). Nampak pula General Manager Grand Arkenso, Adi Danindra yang juga ikut dirapid test antigen.

Sebelum dilaksanakan test rapid, para karyawan menunggu antrean untuk dipanggil satu persatu oleh petugas. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.

Aii Sotya, Public Relations Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang mengatakan, kegiatan rapid test ini rutin dilakukan oleh para karyawan hotel secara berkala. Dan sampai dengan saat ini, hasil dari rapid test ini semua karyawan Grand Arkenso Parkview Hotel menunjukkan negative Covid- 19.

“Rapid test ini akan terus dilakukan, agar para customer semakin yakin untuk menginap di Grand Arkenso Parkview Hotel. Karena Grand Arkenso Parkview hotel, benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat bagi semuanya tanpa terkecuali, demi keamanan dan juga kenyamanan bersama,” terangnya.

Selain itu, kata Aii, pihak hotel saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Semarang, mulai 11 -25 Januari 2021 juga mengikuti aturan tersebut.

Yakni dengan terus mengetatkan pelaksanaan protokol kesehatan. Seperti di antaranya sistem touchless di area lift hotel, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, penyediaan sarana untuk cuci tangan atau hand sanitizer, penyemprotan dengan disinfektan secara berkala, dan pengurangan kapasitas tamu hotel saat di area restoran.

“Tamu restoran dikurangi menjadi maksimal 50 persen, semua tempat umum seperti, mal yang juga dibatasi jam operasionalnya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi angka positif Covid -19,” imbuhnya.(HS)

Share This

Acara Perpisahan Kapolsek Gemuh, Digelar Secara Sederhana

3.800 Nakes Di Kendal Akan Jalani Vaksinasi Covid-19