PWRI Tawangmangu Bangun Gedung Baru

Sambutan Oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung PWRI Tawangmangu. (Foto : karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Tawangmangu, tak lama lagi bakal memiliki gedung baru. Peletakan batu pertama pembangunan gedung di Lingkungan Nano Tawangmangu itu, Rabu (28/10) dihadiri Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih dan ikut senang dengan dibangunnya kantor sekretariat PWRI Kecamatan Tawangmangu, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik serta lancar. Bupati pelan-pelan akan terus mendampingi kegiatan ini.

“Semoga kantor sekretariat gedung PWRI Kecamatan Tawangmangu dimulai dibangun dan segera selesai dengan baik, bermanfaat bagi semuanya. PWRI dimanapun dan sampai kapanpun tetap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata dia, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Seperti diketahui, PWRI adalah Organisasi Kemasyarakatan Pensiunan Sipil Yang Bersifat Nasional. Organisasi yang berdasarkan Pancasila ini, menunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, Hak Asasi Manusia (HAM), Mandiri, dan demokrasi. Organisasi nirlaba ini bertujuan pula untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya. (HS-08))

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.