Pusaka Group Kerja Sama Dengan Tim Sepak Bola Amatir Joker FC Semarang

General Manager tim Pusaka FC, Hakim Hibatul (tengah) saat penandatanganan kerja sama dengan Joker FC kemarin di Semarang, Senin (4/1/2021).

 

HALO KENDAL – Tim Futsal Liga Pro asal Kecamatan Sukorejo Kendal, Pusaka FC sangat mendukung perkembangan sepak bola di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan menjadi sponsor tim amatir, Joker FC, asal Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan General Manager Pusaka FC, Hakim Hibbatul, saat ditemui di markas Pusaka FC di bilangan Kecamatan Sukorejo, Selasa (5/1/2021).

Pusaka FC adalah salah satu club dari Pusaka Group yang dimiliki oleh seorang tokoh di Kecamatan Sukorejo, Mastur Darori, yakni ayah dari Hakim Hibbatul sang GM tim Pusaka FC.

Dikatakan, alasan dipilihnya sepak bola dan Joker FC, menurutnya adanya potensi yang luar biasa dari tim sepak bola asal Semarang tersebut.

“Sebenarnya kami juga mendukung olahraga lain seperti basket, ada juga lari dan bulu tangkis. Kebetulan saja sepak bola ini pendukungnya paling banyak. Untuk kemajuan sumber daya manusia, kami berharap ada pengelolaan yang baik pada tim sepak bola. Seperti ada SSB atau tim amatirnya. Sehingga pemain bisa mempunyai kualitas yang bagus, dan tim layak bersaing di tingkatan liga profesional,” ungkap Hakim usai launching kerja sama dengan Joker FC di Semarang.

Ia sendiri tidak menjelaskan secara detil, bentuk kerja sama serta nilai dari kontrak seperti apa.

“Yang jelas, kerja sama ini murni bentuk berkontribusi Pusaka FC yang listing di bursa Indonesia, terhadap kemajuan olahraga sepakbola,” pungkas Hakim.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.