in

Punya Website, Syiar Islam dari Masjid Agung Pemalang Menjangkau Seluruh Dunia

Serah terima website Masjid Agung Pemalang atau Masjid Agung Nurul Kalam, Rabu (23/3/2022), di ruang rapat masjid itu. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Syiar Islam dan informasi kegiatan Masjid Agung Nurul Kalam Pemalang, kini telah dapat diakses oleh publik di seluruh dunia, melalui website masjidagungpemalang.com, milik masjid tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Yanuar Nitbani dalam serah terima website masjid tersebut, kepada Ketua Yayasan Masjid Agung Pemalang, H Aunurrofiq, di Ruang Rapat Masjid Agung Nurul Kalam, Rabu (23/3/2022).

Sebelumnya, Masjid Agung Pemalang juga telah menjalin kerja sama dengan LPPL Radio Swara Widuri, yang saat ini siarannya juga telah menjangkau seluruh dunia melalui laman radio.garden.

”Tujuannya adalah supaya masyarakat semakin tahu, bahwa Masjid Agung Pemalang saat ini sudah ada website masjidagungpemalang.com. Tinggal diklik semua kegiatan di Masjid Agung akan bisa dilihat oleh seluruh sedunia,” papar Yanuar.

Yanuar berharap, mulai tahun ini pihaknya akan menjalin kerja sama yang lebih baik dengan Pengurus Masjid Agung, khususnya untuk informasi yang berkaitan dengan syiar-syiar keagamaan yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Pengurus Masjid ketika pra Ramadan.

“Insyaallah Diskominfo mendukung ketersediaan internet. Kalau nanti ada gangguan setelah website ini diserahkan segera kontak kami, namanya teknologi tidak lepas dari trouble masalah jaringan,“ ujar Yanuar. (HS-08)

Apresiasi Nasabah, PT BPR BKK Taman Pemalang Bagikan Hadiah

PAD Parkir 2022 Kota Pekalongan Ditarget Rp 1,3 M