in

Punya Patokan Harga jika Bersua Jones

Curtis Blaydes/dok.

 

HALO SPORT – Curtis Blaydes, petarung kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), Curtis Blaydes, mempunyai patokan harga sendiri jika diharuskan bersua dengan mantan petarung terbaik UFC, Jon Jones.

Bercokol di peringkat kedua kelas berat, Blaydes adalah monster yang sangat mengerikan. Dia bukan hanya berbekal pukulan keras, melainkan juga jago bermain di bawah.

Itu bisa dilihat dari statistik bantingannya yang berada di angka 6,63 per 15 menit setiap bertarung.

Curtis dianggap sebagai lawan yang tepat untuk Jones, mantan kampiun kelas berat ringan.

Blaydes, yang berjuluk Razor, cuma mau berlaga dengan mematok selangit. Menurut dia, duel versus Jones adalah partai untuk uang, bukan pembuktian kehebatan di kelas berat.

‘’Saya bisa melawan orang bodoh lain hanya untuk 200 ribu dolar. Jika saya bertarung melawan Jones, saya ingin uang lebih dari itu,’’ ungkap Blaydes seperti dilansir Middle Easy.

Blaydes dikenal sebagai salah satu fighter yang rewel soal bayaran. Bagi dia, bayaran merupakan hal yang utama.

Curtis (29) adalah petarung berkebangsan AS yang menguasai gulat dan jiu-jitsu Brasil. Dia memiliki tinggi 193 cm, berat 118 kg, dan jangkauan 200 cm.

Julukan Razor melekat karena ketajaman pukulannya. Rekor Blaydes di mixed martial arts (MMA) adalah 14 kali menang, dua kali kalah, dan sekali no contest.

Beberapa waktu yang lalu, rengekan soal bayaran juga keluar dari mulut Blaydes dan membuat bos UFC, Dana White sedikit mengamuk.

Rencananya, Blaydes bakal menghadapi raksasa mengerikan lainnya, Derrick Lewis pada seri UFC ujung minggu nanti (29/11/2020).

Bukan hanya memastikan diri sebagai penantang juara kelas berat selanjutnya, mengalahkan Lewis juga membuka peluangnya untuk digaji lebih tinggi oleh UFC.(HS)

Share This

Sepi Peminat, Bawaslu Dorong KPU Gencarkan Sosialisasi Pemantau Pemilu

Gandeng Undip, Pemkot Semarang Dorong Inovasi Pelayanan Publik