in

Punya Kandang Kelinci Mungil, Kini Pengunjung Bisa Wisata Keluarga di Dafam

Suasana taman dan kandang kelinci mungil di Hotel Dafam Semarang yang juga menjadi daya tarik pengunjung dan tamu yang menginap di hotel tersebut, baru-baru ini.

ADA yang berbeda suasana di Basement Hotel Dafam Semarang (HDS), di salah satu sisinya terdapat sebuah taman dan di dalamnya berisi tiga kandang kelinci berukuran mungil. Menariknya, sejumlah kelinci yang dikandangkan di lahan yang ditanami beberapa pohon peneduh tersebut disambut antusias oleh pengunjung maupun tamu yang membawa keluarganya. Sejumlah kelinci ini juga diberi nama-nama layaknya nama orang. Ada Melanie, Herman, Taylor dan lainnya.

“Kandang kelinci ini menarik tamu di hotel yang membawa anaknya, sekalian wisata keluarga di sini, karena bisa berinteraksi dengan hewan mamalia lucu ini. Kalau liat hewan gemes ini inginnya langsung ngangkat untuk digendong,” kata Hani, salah satu pengunjung, baru-baru ini.

“Awalnya kelinci gak bisa dipegang karena menjauh saat mau ditangkap. Pas dikasih sedikit makanan, akhirnya bisa didekati dan berhasil digendong,” imbuh Abhaya (6), salah satu pengunjung saat bermain di kandang kelinci.

Tak hanya kelinci di area kandang ini juga terdapat kolam ikan hias dengan aneka warna yang bisa dinikmati untuk membuat tenang suasana.

Selain itu, di Hotel Dafam juga menawarkan promo makanan atau kulineran seafood di teras hotel tersebut baik untuk para tamu dan penghobi makanan laut di Semarang.

Dengan mengambil konsep Seafood On the Market yang bertempat di Hotel Dafam Semarang yakni setiap hari Jumat dan Sabtu malam, pukul 18.00 – 22.00 WIB. Di sini, pelanggan bisa menikmati hidangan aneka menu olahan seafood dengan harga terjangkau dan rasanya dijamin nendang.

Dan menariknya, di lokasi tersebut para tamu juga disuguhkan chef yang meracik pesanan secara live cooking. Sedangkan pilihan menu yang tersedia mulai ikan tongkol, dorang, cumi, udang, aneka kerang, serta lainnya.

Sebelumnya, General Manager Hotel Dafam Semarang, Roy Amazon mengatakan, bahwa memang untuk menu yang tersedia di sini sesuai apa yang dijual di pasar.

“Biasanya dibeli pada pagi hari, dan apa yang tersedia di pasar tersebut saat itu juga kita beli untuk para pelanggan kami. Mereka bisa memilih sesuai selera dengan berbagai pilihan menunya,” pungkas. (HS-06)

Monev Pelatda di Salatiga, Ketum KONI Jateng Minta Cabor Anggar Raih Prestasi Maksimal pada PON XXI Aceh-Sumut

Gelar Job Fair Mini, Kadisperinaker : Angka Pengangguran di Kendal Turun 1,58 Persen