in

Puluhan Pedagang Kaki Lima Dapat Bantuan Beras

Muspika Limpung bersama Pemerintah Desa Limpung, membagikan beras dalam kemasan 5 Kg, kepada 58 PKL yang berjualan di Alun-Alun Limpung. Pembagian beras dilakukan di aula Kantor Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Sabtu (17/7). (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Muspika Limpung bersama Pemerintah Desa Limpung, membagikan beras dalam kemasan 5 kilogram, kepada 58 pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Alun-Alun Limpung, di Aula Kantor Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, baru-baru ini.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan, tujuan diadakannya giat bakti sosial ini adalah bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Ada 58 pedagang kaki lima yang menerima bantuan, masing masing mendapat 5 kilogram beras. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” katanya, seperti dirilis Batangkab.go.id, kemarin.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kami tak henti-hentinya terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Dan kita semua berdoa, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujar dia. (HS-08)

Share This

35 Formasi CASN di Pemprov Jateng Tak Ada Peminat

Kapolres Batang Bagikan Paket Sembako untuk Buruh Angkut