Puji Rahayu Karyawan Puskesmas Jatilawang Raih Mobil Mitsubishi Xpander

 

Penyerahan undian Bima periode II tahun 2020di Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto, Kamis (15/4/2021).

 

HALO PURWOKERTO – Penyerahan undian Bima periode II tahun 2020 diserahkan di Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto kepada para pemenang, Kamis (15/4/2021).

Hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander diraih atas nama Pamungkas Puji Rahayu dari cabang Pembantu Wangon.

Hadiah kedua sebuah sepeda motor Yamaha N MAX diserahkan kepada tujuh pemenang, hadiah ketiga berupa emas diserahkan kepada pemenang yang beruntung.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwokerto, Lis Arofah Ambarwati mengatakan, untuk nasabah yang menabung dengan saldo rata-rata Rp 30 juta di tabungan, akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah grand prize Mitsubishi Pajero.

Sedangkan tabungan dengan saldo rata-rata Rp 10 juta akan berkesempatan memenangkan mobil Mitsubishi Xpander. Dan saldo rata-rata ada di tabungan sebesar Rp 2 juta, berkesempatan mendapatkan sepeda motor Yamaha N Max.

“Untuk saldo Rp 1 juta dan kelipatannya, berkesempatan mendapatkan emas,” katanya.

Lis Arofah Ambarwati juga berharap nasabah untuk terus menambah saldo tabungannya dan berkesempatan mendapatkan hadiah pada periode selanjutnya.

Puji Rahayu pemenang hadiah mobil Mitsubishi Xpander saat ditemui usai undian mengatakan, dirinya memang nasabah lama dari Bank Jateng dan kebetulan bendahara operasional Puskesmas Jatilawang.

“Sejak dulu kami percayakan uang kami ke tabungan Bima Bank Jateng karena aman, pelayanannya juga ramah, cepat dan nyaman. Selain mendapatkan hadiah yang menarik nasabah juga dapat menikmati layanan Mobile Banking dan Internet Banking supaya transaksi nya lebih cepat dan praktis,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.