PT Regar Sport Industri Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bank Jateng Cabang Wonogiri

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ratna Sulistyawati dan Direktur PT RegarSport Industri Indonesia Jumariyanto, menandatangani perjanjian kerja sama terkait layanan pembayaran uang makan melalui tapcas, di Kantor PT Regar Sport Industri Indonesia, Selasa (1/12/2020).

 

HALO BISNIS – Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ratna Sulistyawati dan Direktur PT RegarSport Industri Indonesia Jumariyanto, menandatangani perjanjian kerja sama terkait layanan pembayaran uang makan melalui tapcas, di Kantor PT Regar Sport Industri Indonesia dan disaksikan oleh karyawan-karyawati PT RegarSport Industri Indonesia, Selasa (1/12/2020).

Direktur PT Regar Sport Industri Indonesia, Jumariyanto menjelaskan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan kali kedua dilakukan, yang sebelumnya dilaksanakan perjanjian kerja sama dengan Bank Jateng mengenai tabungan DPLK.

“Seluruh karyawan kami, dibukakan rekening DPLK Bank Jateng, sebagai tabungan ketika pensiun nanti. Selain itu penandatangan kerja sama ini terkait layanan pembayaran uang makan melalui tapcash,” terangnya.

Dirinya berharap penandatanganan kerja sama akan terus berlanjut ke kerja sama lain yang lebih baik lagi antara PT Regar Sport Industri Indonesia dengan Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Dia pun mengaku senang bisa berpartner dengan Bank Jateng, kerja sama ini terbuka untuk semua produk, banyak yang bisa di kerja samakan.

“Selama ini, Bank Jateng selalu support untuk perkembangan PT Regar Sport Industri Indonesia, dengan salah satu bukti nyata, Bank Jateng dapat memfasilitasi uang makan karyawan melalui virtual account, dan bisa memenuhi idcard karyawan yang bisa dijadikan juga sebagai tapcash uang makan. Harapan kami ke depan akan berlanjut untuk payroll gaji dan semua transaksi,” ungkap Jumariyanto.

Di sisi lain, Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ratna Sulistyawati mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Regar Sport Industri Indonesia yang telah memilih Bank Jateng sebagai mitra kerjanya.

“Di mana seluruh karyawan PT Regar Sport Indonesia yang berjumlah kurang lebih 480 karyawan telah dibukakakan rekening DPLK Bank Jateng sebagai tabungan pensiun. Dan kini PT Regar Sport Industri Indonesia kembali memilih Bank Jateng sebagai Bank penyalur pembayaran uang makan karyawan melalui tapcash,” ujarnya.

Yang mana, lanjut Ratna, tapcash atau uang elektronik pengganti tunai yang dapat diisi ulang yang dikeluarkan Bank Jateng memiliki keunggulan di mana transaksi lebih cepat, tidak ada minimum transaksi, kartu tapcah memiliki model dan gambar sesuai yang dikehendaki, serta dapat diisi ulang.

“Jadi nantinya para karyawan tidak perlu membawa uang tunai ketika makan di kantin, dan seluruh biaya terkait layanan pembayaran serta sarana pendukungnya ditanggung oleh Bank Jateng,” jelas Ratna.

Ditambahkan, Bank Jateng sebagai Banknya Orang Jawa Tengah yang selalu berinovasi dan berkomitmen mendukung program pembangunan di Jawa Tengah dan berperan serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah.

“PT Regar Sport Industri Indonesia yang merupakan perusahaan asli milik putra daerah Wonogiri dan sudah berkembang sampai di seluruh Indonesia, yang berkomitmen bersama untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini akan terus terjalin baik dan akan bertambah untuk kerja sama yang lain,” ujar Ratna.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.