in

PT KAI Gelar Malam Keakraban Bersama Awak Media

Suasana Malam Keakraban (Makrab) bersama awak media dan sekaligus malam Apresiasi dari KAI bertajuk Collaboration in Harmony bertempat di Aula Kantor KAI Daop 4 Semarang, Senin (10/6/2024).

HALO SEMARANG – Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 4 Semarang menggelar acara Malam Keakraban dan Apresiasi kepada awak media bertempat di Aula Kantor KAI Daop 4 Semarang, di Jalan MH Thamrin, Kota Semarang, Senin (10/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala KAI Daop 4 Semarang, Daniel Johannes Hutabarat, Manager Humas Franoto Wibowo, dan jajaran managemen KAI.
Dalam sambutannya, Kepala KAI Daop 4, Semarang, Daniel Johannes Hutabarat menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk menjalin keakraban antara awak media dan pihak KAI yang selama ini telah bekerja sama memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Dan telah saling berkolaborasi dan mendukung kinerja kita dalam upaya untuk bisa terus meningkatkan pelayanan optimal kepada pengguna jasa moda kereta api, terutama di daerah operasi 4 Semarang. Semoga jalinan kerja sama dan sinergitas ini terus terjaga antara awak media dan seluruh insan KAI,” katanya.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo menambahkan, bahwa acara ini tidak hanya menjalin silaturahmi dengan media juga sekaligus sebagai malam untuk memberikan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini telah banyak membantu dalam pemberitaan positif mengenai Perkeretaapian di Daop 4 Semarang.
“Sehingga, ke depan bisa ditingkatkan lagi dan harapannya rutin digelar acara yang serupa agar kolaborasi tetap terjaga. Kami berharap acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan media yang meliput berbagai kegiatan KAI, baik saat ada moment reguler maupun terkait konfirmasi pemberitaan,” imbuhnya.

Sementara, perwakilan dari media, Icas menyampaikan terimakasihnya terhadap jajaran managemen KAI Daop 4 Semarang yang menggelar acara khusus untuk para awak media yang selama ini telah bersinergi bersama. Tak lain, upaya ini untuk menjaga silaturahmi keduanya, sehingga terjalin makin kuat terutama di bagian Humas KAI yang selalu berusaha untuk memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Kami mewakili media, baik dari media cetak, online, serta media elektronik yakni radio, televisi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Semoga kegiatan yang bagus ini bisa diadakan kembali di lain kesempatan,” pungkasnya.(HS)

Jaga Kualitas Layanan dan Lingkungan, Dishub Kota Semarang Lakukan Inspeksi Emisi Armada BRT

Kasus Dugaan Tukar Menukar Tanah Kas Desa Botomulyo, Kajari Kendal: Tidak Menutup Kemungkinan Ada Tersangka Lain