in

PT BPR BKK Kendal Gelar Turnamen Voli Antar Desa

Pertandingan voli LVC Desa Lanji melawan Devor Desa Pidodo Wetan, Sabtu (15/1/2022).

HALO KENDAL – Dalam rangka pengembangan olahraga Bola Voli di Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, PT BPR BKK (Perseroda) menggelar turnamen Reguler Cup antar klub di Lapangan Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon, Sabtu (15/1/2022).

Turnamen Bola Voli diikuti delapan klub lokal, yakni Lor Volley Desa Pidodo Kulon, BVT Desa Tambakrejo, Devor Desa Pidodo Wetan, LVC Desa Lanji, Aplos Desa Bangunrejo, Angkasa Desa Kebonharjo, Bulvo Desa Bulugede dan Sabuk Inten Desa Kumpulrejo.

Direktut Utama PT BPR BKK (Perseroda) Ahmad Mundolin mengatakan, turnamen Bola Voli Reguler Cup ini digelar, dalam rangka menggiatkan olahraga dan menggali bibit atlet bola voli dari desa-desa yang ada di Kecamatan Patebon.

“Ya kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan semangat berolahraga kepada warga setempat. Selain itu bisa untuk ajang pencarian potensi atlet bola voli dan memupuk kembali persatuan dan kesatuan untuk melawan Covid -19 dan hal-hal negatif yang merugikan masyarakat,” ungkap Mundolin.

Terkait hadiah, dirinya mengungkapkan, di samping dari PT BPR BKK Kendal, para peserta turnamen juga akan diberi uang pembinaan dari Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki.

InsyaAllah besok Minggu (16/1/2022), laga final turnamen bola voli ini, akan disaksikan langsung oleh Bapak Wakil Bupati, sekaligus beliau juga menyerahkan hadiah dan uang pembinaan kepada pemenang besok,” pungkas Mundolin. (HS-06).

Anak-anak di Kendal Terima KIA Usai Divaksin

WHO Rekomendasikan Dua Obat Baru untuk Mengobati Covid-19