in

PT Alimdo Ampuh Abadi Bagi Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Aksi sosial peduli dengan membagikan sembako oleh PT Alimdo Ampuh Abadi kepada warga terdampak pandemi di perumahan Graha Bhakti Asri, Tembalang, Semarang, Selasa (27/7/2021).

 

HALO SEMARANG – PT Alimdo Ampuh Abadi melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako untuk warga perumahan yang terdampak pandemi. Aksi nyata berupa bagi-bagi sembako ini digelar di Perumahan Graha Bhakti Asri, pada Selasa (27/7/2021).

Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi, Sunatha Liman Said mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya meringankan beban warga perumahan yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Dikarenakan, tak sedikit warga perumahan yang terkena dampak, seperti dirumahkan dari tempat kerja, pemotongan gaji, tak bisa menjalankan usaha, dan lainnya.

Sunatha berharap aksinya ini diikuti oleh masyarakat atau para developer lainnya untuk ikut memberikan bantuan serupa guna meringankan beban warga.

“Aksi sosial kami ini tujuannya adalah untuk ikut berperan serta dalam upaya penanganan dampak Covid-19. Sebab, saat ini banyak masyarakat yang kondisi ekonominya makin turun di masa sulit akibat imbas pandemi,” terang Sunatha, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut Sunatha mengungkapkan, tidak semua masyarakat mampu bertahan di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini. Hal itu yang menggugah perusahaannya untuk ikut serta membantu meringankan beban dari warga.

“Harapan kami, paket sembako berupa beras ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Untuk itu, dirinya juga mengajak para pengusaha, khususnya para developer yang ada di Kota Semarang untuk mulai bergerak mengulurkan tangan, dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita harus tetap solid dan bergandengan tangan untuk bersama-sama meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini dalam kondisi sulit,” ungkapnya.

Menurut Sunatha, salah-satu cara untuk mempercepat penanganan dampak Covid-19, adalah saling bekerja sama satu dengan lainnya.

Salah satunya memberikan bantuan, baik itu berupa donasi, bahan obat-obatan, maupun sembako bagi warga yang kesusahan. Apalagi lanjut Sunatha, saat ini Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga tanggal 2 Agustus 2021 mendatang.(HS)

Share This

Sebut Rossi Membalap seperti Superman

Bidik Pemenang Joshua Versus Usyk