in

PSIS Yakin Bisa Raih Poin Penuh Lawan Persik Kediri

Jumpa pers PSIS jelang laga melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 di Jatidiri Semarang, Jumat (5/8/2022).

HALO SEMARANG – PSIS akan menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kelima di Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis (18/7/2022) pukul 16.00 WIB. Pelatih PSIS, Sergio Alexandre mengaku yakin kepada anak asuhnya untuk bisa meraih poin penuh.

“Semua pemain sudah siap. Kami yakin bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya dalam jumpa pers, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut, Sergio mengakui bahwa Persik Kediri mempunyai pemain berkualitas. Meski Tim Macan Putih baru berganti pelatih, akan tetapi Sergio tidak melihat hal tersebut sebagai peluang dan akan tetap fokus pada permainan.

“Tim yang bagus dan sedang bangkit. Meski baru saja berganti pelatih kita tidak memikirkan itu dan terus fokus meraih poin penuh,” terangnya.

Sergio menyebut, kemungkinan pada pertandingan esok hari striker asing PSIS, Carlos Fortes bisa diturunkan. Namun tidak bisa dipastikan berapa lama pemain berpaspor Portugal ini akan bermain.

“Yang terpenting besok yang main kita harus memberikan kepercayaan kepada yang bermain atau yang menggantikan Fortes. Memang terasa berpengaruh tanpa fortes dengan cara bermainnya,” paparnya.

“Untuk pertandingan melawan Kediri mungkin Fortes bisa dimainkan dalam beberapa menit dan kita sudah punya rencana akan hal itu bagaimana fortes disimpan dan akan dimainkan. Namun kita tidak akan mamaksakan menit bermain fortes tanpa arahan dokter,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra mengaku bahwa para pemain sudah siap meraih point penuh. Tim Maheda Jenar kini berambisi memenangkan pertandingan setelah kalah melawan Persib di pertandingan sebelumnya.

“Kita cukup terpukul saat kalah melawan Persib. Tapi kita tetap fokus pada pertandingan selanjutnya agar bisa meraih hasil maksimal,” imbuhnya. (HS-06)

Rayakan HUT ke 21, Partai Demokrat Menggelar Kejuaraan Terbuka Bola Voli AHY Cup 2022

Ganjar Temui Veteran Pejuang Kemerdekaan Ahli Morse