in

PSIS Vs RANS Nusantara Jadi Laga Pembuka Liga 1 2022

Laga antara PSIS vs Bhayangkara FC pada perempat final menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (3/7/2022).

HALO SEMARANG – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal Liga 1 2022. Kickoff Liga 1 2022 akan dilaksanakan 23 Juli, dengan laga PSIS vs RANS Nusantara FC menjadi laga pembuka.
Jadwal kickoff ini sesuai dengan hasil keputusan Manajer Meeting yang dilakukan PT LIB pada 4 Juli lalu. Saat itu diputuskan kompetisi level atas sepak bola Indonesia itu digelar lebih cepat dari rencana awal yang sedianya digelar 27 Juli.

Dari jadwal yang sudah diedarkan ke klub-klub itu, tak banyak perubahan dibandingkan dengan draft sebelumnya. Hanya, kini setiap pertandingan sudah dilengkapi dengan waktu kickoff.

Dalam draft sebelumnya, hanya tercantum jadwal pertandingan beserta klub yang bertanding. Tapi tidak dilengkapi dengan keterangan waktu kickoff pertandingannya.

Di sana tercantum kalau PSIS Vs RANS akan memainkan laga pertama. Duel kedua tim akan kickoff pukul 15.00 WIB. Lalu dilanjutkan PS Sleman Vs PSM Makassar dan Madura United Vs Barito Putera pada pukul 18.15 WIB.

Menanggapi hal ini, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi kompetisi Liga 1 2022. “Saat ini pemain sudah siap, tinggal pemulihan usai berlaga di Piala Presiden 2022,” katanya, Rabu (13/7/2022).

Sementara Bali United Vs Persija Jakarta yang sebelumnya sempat diduga akan menjadi laga pembuka malah kebagian main malam. Duel kedua tim akan digelar pukul 20.00 WIB.

Sehari berselang, Minggu (24/7/2022), dilanjutkan dengan Borneo FC Vs Arema FC. Lalu Bhayangkara FC Vs Persib Bandung.

Kemudian pekan pertama ditutup dengan tiga laga pada, Senin (25/7/2022), dengan Persis Solo Vs Dewa United, Persita Tangerang Vs Persik Kediri, dan Persikabo Vs Persebaya Surabaya.(HS)

Ngobrol Gayeng Bareng Ganjar, Fadila Curhat Pengalaman Praktik di Puskesmas 

Gara-Gara Tak Bisa Bayar Kontrakan, Sejoli di Semarang ini Rencanakan Pembegalan Ojol