in

PSIS Targetkan Juara Grup

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre.

HALO SEMARANG – Jelang laga lawan PSS pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022), PSIS membidik kemenangan di laga terakhir tersebut.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre menegaskan, timnya membidik kemenangan di laga terakhir lawan PSS untuk bisa menjadi juara grup A.

“Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus istirahat karena jadwal padat. Tapi tentu kami siap dan ingin menang. Secara umum, kami sudah lihat permainan PSS kala menang lawan Persita. Mereka tim bagus dan perlu mendapat perhatian khusus. Namun target kami juara grup dan berharap kemenangan untuk memastikan juara grup,” katanya, saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022).

Dikatakan, pemain akan diinstruksikan untuk tetap fokus meraih target kemenangan. “Kami selalu fight. Tetap berjuang. Tidak ada kemenangan yang didapat tanpa perjuangan, walaupun untuk lolos hanya butuh 1 poin,” katanya.

Sementara gelandang PSIS, Taisei Marukawa menegaskan, timnya sangat siap menghadapi laga nanti karena akan komplet. “Saya sendiri sangat siap karena tim full squad. Ali Sesay datang, Jonathan Cantillana datang, siap untuk menang lawan Sleman,” tegasnya.(HS)

Bupati Kendal Tegaskan Daging Kurban Terkonfirmasi PMK Aman Dikonsumsi, Kecuali Bagian Tertentu Ini

Jadi Percontohan, Petani di Kendal Mendapatkan Pembiayaan Ultra Mikro dari Pusat Investasi Pemerintah