in

PSIS Resmi Miliki Bus Baru

Bus baru PSIS resmi diserahterimakan dari manajemen Charlie Hospital ke manajemen PSIS Semarang pada Senin (16/8/2021) pagi.

 

HALO SEMARANG – Bus baru PSIS resmi diserahterimakan dari manajemen Charlie Hospital ke manajemen PSIS Semarang pada Senin (16/8/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi beserta Direktur Keuangan Swasti Aswagati yang didampingi dua pemain, yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sementara dari pihak Charlie Hospital hadir representatif owner Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit dr Riza Setiawan, beserta jajaran pihak rumah sakit.

Riza setiawan mengatakan, pemberian bus baru ini diharapkan mampu menambah semangat para pemain dan ofisial dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

“Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi support untuk PSIS. Salah satunya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi Liga 1 2021, menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim,” ujar Riza.

“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan dari Panser Biru dan Snex. Yang terpenting kedepannya kita maju bersama, hebat bersama antara PSIS dan Charlie Hospital sesuai tulisan di bus Better Together,” sambung Riza.

Sementara itu, Yoyok Sukawi yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru.

“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto sangat detail dalam memberi dukungan,” tutur Yoyok Sukawi.

“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi ke depannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat,” lanjut Yoyok Sukawi.

Ia juga mengatakan bahwa bus baru PSIS ini cukup nyaman untuk melakukan perjalanan jauh pada saat Laskar Mahesa Jenar melakoni Liga 1 2021 dengan sistem bubble to bubble.

“Bus besar ini sangat nyaman. Tadi kami juga udah nyoba, seatnya enak. Nyaman untuk istirahat ketika perjalanan jauh. Termasuk rencana menghadapi kick off. Nanti akan kami pakai di hotel di venue-venue supaya bisa dilihat orang di seluruh Indonesia dan pastinya mempromosikan Charlie Hospital dan PSIS. Sekali lagi terima kasih,” kata Yoyok Sukawi.

Senada dengan Yoyok Sukawi, pemain PSIS Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan yang hadir pada seremonial penyerahan bus kali ini juga mengatakan kepada pihak Charlie Hospital yang tak lelah memberi support untuk PSIS.

“Mewakili seluruh pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Charlie Hospital. Menurut kami sangat mewah ya. Nantinya akan kami balas kebaikan Charlie Hospital dengan bermain lebih kerja keras dan berprestasi di Liga 1,” tandas Dewangga.(HS)

 

Share This

Hiraukan PPKM Level 4, Satpol PP Semarang Tertibkan Puluhan PKL

Gedung Wanita Karanganyar Jadi Tempat Isolasi Terpusat