in

PSIS Resmi Datangkan Pemain Senior Titus Bonai, Ini Alasan Manajemen

Titus Bonai/dok Instagram.

HALO SEMARANG – PSIS resmi mendatangkan salah satu pemain senior, Titus Bonai jelang penutupan masa pendaftaran pemain di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini didatangkan untuk menambah kedalaman skuad di lini depan.

“Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, Kamis (4/8/2022).

“Tibo (sapaan akrab Titus Bonai-red) kami datangkan untuk menambah kedalaman skuad di lini depan. Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik,” lanjutnya.

Titus Bonai sendiri sebagaimana diketahui merupakan pemain depan asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan nasional.

Tercatat ia pernah memperkuat Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya. Selain itu, ia juga beberapa kali memperkuat Timnas mulai dari Timnas kelompok umur. Tibo merupakan striker dengan tipikal golgeter. Meski bertubuh relatif kecil, Tibo memiliki kecepatan dan kecerdasan bermain di lini depan. Meski begitu pemain tersebut kini sudah mulai menurun performanya, seiring mulai bertambahnya umur. Tibo yang kelahiran Jayapura, 4 Maret 1989 kini telah berusia 33 tahun.(HS)

Cepat atau Lambat Menuju Honda

Guru Besar Udinus Semarang Dipercaya sebagai Presiden Perdana INAPRA