in

PSIS Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Muhammad Ridwan

M Ridwan. (Dok/PSIS)

 

HALO SEMARANG – PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain depan, Muhamad Ridwan mulai Minggu (16/5/2021).

M Ridwan dilepas oleh manajemen PSIS demi karir striker asal Kabupaten Kendal ini ke depannya. Pasalnya, persaingan lini depan Laskar Mahesa Jenar sangat kompetitif dengan kombinasi pemain lokal senior dan junior.

“Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi karirnya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” tandas CEO klub, Yoyok Sukawi di Semarang.

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih kepada M Ridwan yang telah bergabung sejak awal tahun 2020 lalu.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” lanjut Yoyok Sukawi.

Sementara itu, M Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibu Kota Jawa Tengah ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh ofisial, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tandas M Ridwan.(HS)

Share This

Meredup tapi Siap Bersinar Lagi

Peringati Dua Hari Besar Keagamaan, Kemenkominfo: Momentum Bersejarah dan Anugerah Persaudaraan