in

PSIS Rekrut Kiper Muda Untuk Perkuat Lini Belakang

Kiper PSIS, Adi Satryo.

HALO SEMARANG – PSIS merekrut penjaga gawang muda usia 21 tahun, Adi Satryo di paruh musim BRI Liga 1 2022/203. Adi Satryo direkrut oleh Laskar Mahesa Jenar untuk menambah kedalaman skuad di posisi penjaga gawang.

Apalagi Adi Satryo selama ini kerap dipanggil Timnas dan terakhir ia menjadi salah satu penjaga gawang Timnas senior saat lolos Kualifikasi Piala Asia, dan ia juga menjadi bagian Timnas U23 saat mendapatkan medali perunggu di SEA Games yang diselenggarakan di Vietnam tahun lalu.

“Adi Satryo kami rekrut untuk menambah kekuatan di pos penjaga gawang. Umurnya juga masih muda dan diharapkan semakin berkembang lebih baik setelah gabung PSIS. Apalagi selama ini ia juga kerap dipanggil Shin Tae-yong saat event-event Timnas. Selamat datang ya, Adi. Bawa PSIS lebih baik setelah ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Semin (2/1/2023) di Semarang.

Sebelum bergabung bersama PSIS, Adi Satryo tercatat pernah membela Persik Kediri, PSS Sleman, dan PSMS Medan di karir profesionalnya. Di PSIS, ia akan mengenakan nomor punggung 30 untuk mengarungi kompetisi Liga 1.(HS)

Bantu Warga Terdampak Banjir, Pemkot Semarang Dirikan Dapur Umum Terpusat di Komplek Balai Kota Semarang

PLN Beri Tanggapan Soal Tiga Orang Meninggal Akibat Tersengat Listrik saat Banjir di Semarang