in

PSIS Rekrut Kembali Nerius Alom

PSIS resmi mendatangkan kembali Nerius Alom jelang pelaksanaan Liga 1 2021. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Nerius Alom kembali bergabung dengan PSIS musim ini. Hal itu setelah PSIS resmi mendatangkan kembali Nerius Alom jelang pelaksanaan Liga 1 2021.

Pemain asal Papua yang sempat membela Laskar Mahesa Jenar pada tahun 2018 itu didatangkan untuk memperkuat lini tengah tim.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Alom diharapkan kembali menorehkan cerita indah seperti di tahun 2018 pada saat PSIS mampu memenuhi target finish di posisi 10 besar.

“Tentunya yang pertama Alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu di 2018 Alom pernah di PSIS dan pada tahun itu Alom memiliki peran sangat penting di tim,” tutur Liluk usai mendampingi Alom melakukan penandatangan kontrak di Stadion Citarum pada Jumat (6/8/2021) sore.

“Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS terutama di lini tengah. Sekarang lokalnya kan berarti ada Finky ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah,” sambungnya.

Sementara itu, Nerius Alom mengatakan bahwa ia sangat senang dan antusias untuk bisa memperkuat kembali PSIS di Liga 1 2021.

“Saya pribadi senang. Saya pernah punya cerita di sini. Makanya saya senang bisa kembali ke PSIS. Semoga lebih baik dari sebelumnya,” kata Alom.

Alom sendiri di PSIS telah menandatangi kontrak selama satu tahun. Sebelum memperkuat PSIS, ia sempat membela PS Sleman di Liga 1 2019 dan kemudian sempat berkostum Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.(HS)

Share This

Vaksinasi Jateng Baru Capai 18 Persen, Ganjar Berharap Menkes Lakukan Akselerasi

Kisah Pilu Para Porter di Stasiun dan Bandara Semarang Saat Pandemi