in

PSIS Perpanjang Kontrak Taufik Hidayat

Bek PSIS, Taufik Hidayat.

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS dan Taufik Hidayat telah resmi sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Taufik kembali memperkuat PSIS di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, pemain asal Sayung, Demak ini masih dibutuhkan Laskar Mahesa Jenar untuk kedalaman skuad di posisi bek sayap musim depan.

“Taufik telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuad di posisi bek sayap,” ujar Liluk pada Rabu (27/4/2022).

Selain itu, Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

“Taufik ini kan multi posisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri, sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut,” tutup Liluk.

Sementara itu, Taufik berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah resmi kontraknya diperpanjang. Ia juga akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” kata Taufik.

Taufik sendiri saat ini sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak latihan perdana PSIS pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.(HS)

Bahagianya Warga Wadas Dapat Ganti Untung, Ada Yang Dapat Rp 8 Miliar

Antisipasi Kepadatan Arus Mudik, Kepolisian Berlakukan One Way Dari Tol Cikampek Hingga Kalikangkung