in

PSIS Perpanjang Kontrak Kiper Redondo

Penjaga gawang PSIS, Aldhila Ray Redondo.

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS dan penjaga gawang, Aldhila Ray Redondo sepakat untuk memperpanjang kontrak untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Redondo sendiri sebelumnya memperkuat PSIS di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 kemarin.

Manajemen PSIS berpendapat bahwa tenaga dan kemampuan Redondo masih dibutuhkan untuk kembali memperkuat tim di Liga 1 musim depan.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, Redondo tampil cukup menjanjikan saat diberi kesempatan di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persela Lamongan.

“PSIS dan Redondo kembali bekerja sama di Liga 1 musim depan. Kemampuan Redondo kami pikir cukup bagus dan cukup kompetitif untuk mengisi posisi kiper musim depan. Apalagi kemarin saat diberi kesempatan lawan Persela, dia bisa menunjukkan kemampuannya. Dari laporan pelatih kiper, progress Redondo bagus, sehingga PSIS tidak ragu menyodorkan kontrak perpanjangan,” ujar Liluk pada Sabtu (30/4/2022).

Sama seperti Taufik Hidayat yang kontraknya sudah diperpanjang, Redondo juga sudah bergabung bersama para pemain PSIS lainnya untuk latihan sejak Sabtu (23/4/2022) hingga Rabu (27/4/2022) kemarin.

Redondo sendiri mengaku bersyukur atas perpanjangan kontraknya bersama skuad Laskar Mahesa Jenar. Penjaga gawang asal Ungaran ini juga ingin berkontribusi lebih untuk PSIS di kompetisi musim depan.

Alhamdulillah pertama bersyukur. Semoga ke depan bisa terus memberikan kontribusi positif untuk PSIS. Dan semoga bisa membawa PSIS mencapai target di kompetisi musim depan,” tandas Redondo.(HS)

Ganjar Pranowo Dan Menteri PUPR Rencananya Salat Id di Simpanglima Semarang

Posko Mudik PMI Kendal Dilengkapi Tempat Tidur dan Kamar Mandi