in

PSIS Perpanjang Kontrak Boubakary Diarra 2 Musim

Gelandang PSIS, Boubakary Diarra.

HALO SEMARANG – PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu legiun asing yakni Boubakary Diarra selama dua musim ke depan. Pemain asal Prancis ini diperpanjang karena dianggap oleh tim pelatih menjadi nyawa lini tengah Laskar Mahesa Jenar selama satu musim kompetisi kemarin.

“Diarra kami perpanjang dua musim karena selama satu musim kemarin dia bermain cukup bagus. Diarra bisa menjadi nyawa di lini tengah PSIS serta salah satu pemain penting untuk PSIS. Maka kami rekomendasikan perpanjangan Diarra ke manajemen dan menemui kata sepakat selama dua musim ke depan,” ujar manager coach PSIS, Gilbert Agius pada Kamis (20/6/2024).

Musim lalu, Diarra sendiri tampil sebanyak 32 kali bersama PSIS dan mencetak dua gol serta satu assist.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sebelumnya didatangkan PSIS di awal kompetisi Liga 1 2023/24 dari klub Malta, Mosta FC.

Diarra sendiri juga mengaku bahagia dengan perpanjang kontrak selama dua musim ke depan.

“Saya sangat senang berada di sini. Apalagi setelah satu musim di sini, sudah mulai tahu bagaimana kultur di sini dan saya ingin bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Dan pasti ingin bawa PSIS berprestasi musim depan,” tandas Diarra.

Senada dengan Gilbert, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Diarra adalah pemain kunci PSIS di musim lalu, sehingga manajemen pun tak ragu untuk menyodorkan kontrak baru ke Diarra.

“Yang pertama terima kasih atas komitmen Diarra untuk kembali berseragam PSIS. Seperti tim pelatih, kami dari manajemen juga menganggap bahwa Diarra adalah pemain kunci PSIS musim lalu sehingga kami tak ragu untuk menyodorkan kontrak baru. Semoga Diarra mampu memberikan kontribusi lebih untuk PSIS dalam dua musim ke depan,” kata Yoyok Sukawi.(HS)

Server PDN Gangguan, Imigrasi Tetap Layani Perlintasan dan Permohonan Paspor

Lestarikan Permainan Tradisional, SDN Tugurejo 02 Semarang Gelar Karya dan Aksi