in

PSIS Perkenalkan Gian Zola Sebagai Rekrutan Baru

Pemain baru PSIS, Gian Zola saat masih membela Arema FC. (Dok: Instagram).

HALO SEMARANG – PSIS kembali menambah pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024. Lini tengah Laskar Mahesa Jenar mendapat amunisi baru setelah manajemen PSIS mengontrak Gian Zola Nasrulloh.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya memperkuat Arema FC di kompetisi Liga 1 2022/2023. Sebelum itu, Zola juga sempat membela Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Sementara di level Timnas, Zola sempat mencicipi gelar juara Piala AFF U23 pada tahun 2019 lalu dan ia telah memiliki 19 caps Timnas baik dari kelompok U22 higga level senior.

Musim lalu, saat memperkuat Arema FC, Zola tampil dalam 25 laga dan mencetak satu goal dan satu assist.

Gol Zola di Arema FC pada matchweek ke-31 juga menjadi best goal gameweek karena dicetak dari jarak cukup jauh.

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS untuk musim depan. Zola kami datangkan supaya lini tengah PSIS memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat utama. Pengalaman Zola selama ini saya yakin mampu membuat lini tengah PSIS lebih berwarna dan bervariasi,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Minggu (21/5/2023).

“Semoga cepat beradaptasi ya Zola dan mampu membawa PSIS berprestasi musim ini,” lanjutnya.

Zola di PSIS dikontrak selama satu musim plus satu musim opsi perpanjangan.

Walaupun sudah diumumkan hari ini, Zola baru akan ke Semarang pada 31 Mei 2023 dan melaksanakan latihan 1 Juni karena masalah administrasi.(HS)

Mengenal Koya, Kue Manis yang Pernah Populer Pada Zamannya

Terminal Baru Purworejo Mulai Dibangun, Ganjar Berharap Tingkatkan Ekonomi Masyarakat