PSIS Panggil Semua Pemain Lokal untuk Persiapan Piala Menpora

Foto ilustrasi: Skuad PSIS di Liga 1 2020.

 

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS mulai memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora tahun 2021.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk, Senin (8/3/2021).

Untuk pemain dan pelatih asing, Liluk mengatakan, bahwa semuanya juga dihubungi. Namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (red-Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya, jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya, Liluk mengungkapkan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

“Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan, program latihan apa yang akan diterapkan,” pungkas Liluk.

Sebagai informasi, setelah mengalami serentetan penundaan akibat Covid-19, akhirnya kompetisi sepakbola tanah air segera bergulir lagi.

Adalah turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 yang digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Kemenpora guna menyemarakkan lagi kancah persepakbolaan dalam negeri.

Sehubungan kompetisi yang akan bergulir mulai ada 21 Maret 2021 mendatang, PT LIB pun telah mengirimkan undangan kepada peserta turnamen untuk mengikuti managers meeting dan pengundian lawan atau drawing grup.

Adapun kegiatan ini rencananya akan digelar pada Senin (8/3/2021) mendatang di Hotel Fairmount, Jakarta.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi dua sesi yakni manager’s meeting yang akan digelar lebih dulu pada pukul 14.00 sampai pukul 17.00 WIB, kemudian disusul acara drawing pembagian grup pada pukul 19.30 WIB.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.