in

PSIS Optimis Raih Kemenangan Lawan PSS Sleman

Skuad PSIS.

HALO SEMARANG – PSIS akan bertanding melawan PSS Sleman pada pekan ke-15 kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jum’at (16/12/2022). Rencananya kick off akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan mengaku para pemainnya optimis bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Hal itu disampaikan usai PSIS berhasil mengalahkan Persija dengan skor dua gol tanpa balasz

“Tentunya hal yang harus dilanjutkan, dengan persiapan yang cukup keras di empat pekan terakhir, pastinya bisa menjadi salah satu kunci untuk melanjutkan tren postif tersebut,” ujar Coach Ian.

Lebih lanjut, Ian menyebut kekuatan PSS, setara dengan tim di Liga 1 lain yang tidak mudah untuk dikalahkan. Menurutnya tim berjulukan Super Elang Jawa itu juga merupakan tim unggulan di kancah sepak bola Indonesia.

“Permainan game di liga satu tetap sulit tidak ada game yang mudah, Sleman merupakan tim yang cukup bagus dan mereka mempunyai satu hari untuk recovery dibanding kami. Namun, kami tetap optimis dapat meraih poin penuh,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Taufik Hidayat menyebut meski waktu recovery cukup sedikit, dirinya dan para pemain lainnya siap memetik poin penuh. Tim PSIS akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan tersebut

“Semua pemain sudah siap walaupun recovery cukup sedikit. Namun itu tidak menjadi masalah bagi tim dan kita akan berusaha semaksimal mungkin dan insyaalllah tiga poin untuk kita,” imbuhnya. (HS-06)

Jaga Kondisifitas Nataru, Pemkab Kendal Gelar Rakor Pengamanan Wilayah

71 Desa dan Kelurahan di Purworejo Terima Sertifikat ODF