in

PSIS Masih Tunggu Tiga Pemain Ini

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

 

HALO SEMARANG – Skuad PSIS semakin lengkap jelang bergulirnya Liga 1 2020/2021. Sebagian besar pemain lokal sudah bergabung dalam latihan.

Hanya ada tiga pemain yang masih belum terlihat, Jandia Eka Putra, Fandi Eko Utomo, dan Frendi Saputra. Ditambah satu lagi pemain yang masih bergabung dengan Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menyatakan masih menunggu lengkapnya para pemain untuk menyongsong kompetisi yang akan bergulir satu bulan lagi.

Sambil menunggu pemain lengkap, Dragan Djukanovic menggembleng anak asuhnya dengan porsi latihan fisik sebelum libur akhir pekan. Latihan fisik kali ini dilaksanakan di Lapangan Mardie Soenarto atau yang sering disebut Lapangan Telo pada Sabtu (5/6/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Dragan beserta tim pelatih lainnya menginstruksikan Hari Nur Yulianto dkk untuk lari sprint dengan tempo.

Dragan pun cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari, meski ia sadar bahwa masih banyak yang pelru ditingkatkan.

“Hari ini latihan hanya lari, namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dan para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” tutur Dragan usai latihan.

Selain itu, yang membuat Dragan cukup puas karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi latihan.

“Tak hanya fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” kata Dragan.

Setelah latihan Sabtu pagi, para pemain PSIS diberi waktu untuk libur dan istirahat sebelum berkumpul kembali pada Senin pagi untuk menjalani tes swab antigen rutin sebelum melaksanakan latihan Senin sorenya.

“Weekend waktunya istirahat. Tim pelatih memang mempersilakan pemain dan ofisial lainnya untuk menikmati libur karena istirahat dan berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang penting secara psikologis,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.(HS)

Share This

Gandeng 13 Developer, Polda Jateng Bangun 1.000 Rumah Untuk Pegawai

Kasus Covid Di Kudus Meningkat, Polda Jateng Gelar Operasi Yustisi Setiap Hari