in

PSIS Luncurkan Tiket Online dalam Website Resmi

Yoyok Sukawi memimpin jumpa pers di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (14/12/2023).

HALO SEMARANG – PSIS resmi memasukan laman khusus pembelian tiket online dalam website resmi klub, www.psis.co.id. Laman khusus tersebut bisa diakses melalui sub menu di dalam website dan atau bisa diakses langsung melalui ticket.psis.co.id. Dalam laman tersebut ada khusus membership. Benefit dari membership ini dapat membeli dengan harga khusus atau discount, banyak promo menarik, dapat menyaring pembeli khusus pendukung PSIS dan domisili Kota Semarang serta sekitarnya, ada pembelian early bird, dan banyak keuntungan lainnya. Tata cara pembelian dapat dilihat di sosial media resmi PSIS.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, website ini akan mempermudah masyarakat yang ingin menonton pertandingan dan dapat menyaring pembelian dari suporter tim tamu.

“Setelah banding PSIS dikabulkan, kami langsung merilis website ticketing yang memudahkan, banyak manfaat dan dapat memberi filter untuk pendukung tim tamu atau pun oknum yang suka buat onar. Ini sebagai gebrakan baru PSIS supaya ke depan kami lebih baik,” tutur Yoyok Sukawi di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (14/12/2023).

“Dengan sistem ini kan berbasis registrasi, seperti KAI, masyarakat umum juga lebih mudah tinggal beli dan datang tunjukkan identitas di stadion. Nanti akan diterapkan terlebih dahulu di tribun barat dan tribun timur,” lanjutnya.

Sementara itu, IT Officer PSIS, Misbah Asror menyampaikan bahwa sistem ini telah dirancang sejak lama dan diharapkan mampu mengatasi masalah yang selama ini ada.

“Proses development website ini sudah lama, beberapa bulan ke belakang, mempelajari case-case yang diperlukan, terutama di Semarang karena setiap daerah berbeda. Dan hari ini kami rilis finalisasi berbasis website, fitur-fiturnya pun cukup beragam dan bisa untuk mengantisipasi pembelian tiket yang tidak kita inginkan,” terang Misbah.(HS)

Mbak Ita Dampingi Warga Terima Dana Kerohiman Dukung Pembangunan Tol dan Kolam Retensi Atasi Rob dan Banjir

Banding Dikabulkan, PSIS Bisa Selenggarakan Laga Kandang dengan Penonton