Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

PSIS Lepas Matsunaga, Slot Pemain Asing Asia Siapa yang Mengisi?

Shohei Matsunaga

 

HALO SEMARANG – Manajemen PSIS resmi akan melepas pemain asing mereka, Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang yang mengisi slot pemain asing Asia ini tak didaftarkan ke pengelola liga pada putaran kedua Liga 1 2019.
CEO PSIS, Yoyok Soekawi menegaskan, alasan tidak didaftarkannya Shohei karena secara tekhnis Shohei tidak masuk skema PSIS ke depan.

“Kami umumkan bahwa per hari ini kami tidak daftarkan Shohei Matsunaga dalam squad yang didaftarkan pada putaran kedua, dan untuk selanjutnya kami tawarkan status pinjaman atau transfer apabila ada klub yang berminat,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (1/9/2019).

Untuk penggantinya, Yoyok masih enggan memberikan keterangan. Menurutnya, suporter PSIS diminta bersabar guna mengetahui siapa pemain yang akan didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia.

“Penggantinya tunggu tanggal kedatangannya saja,” tegasnya.

Sebagai informasi, Shohei Matsunaga didatangkan PSIS pada awal musim lalu dari klub sebelumnya, PSMS Medan. Meski berstatus sebagai pemain asing, Shohei sangat jarang memperoleh kesempatan bermain. Dia lebih banyak bertanding dari bangku cadangan selama PSIS menjalani putaran pertama.

Dengan dilepasnya Shohei, PSIS dalam waktu dekat akan mencari penggantinya. Berapa nama pemain Asia dirumorkan akan hijrah ke PSIS. Namun hingga kini manajemen masih enggan memberikan keterangan yang jelas.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang