in

PSIS Kembali Rekrut Talenta Muda, Brandon dan Ikhsan

Amunisi baru PSIS, Fathul Ihsan.

HALO SEMARANG – PSIS kembali menambah pemain dalam bursa transfer paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Kali ini Laskar Mahesa Jenar menambah kekuatan untuk lini belakang dengan mendatangkan Brandon Scheunemann dan Fathul Ihsan.

Brandon merupakan pemain belakang dengan tinggi 186 cm dan berposisi sebagai stopper. Sama dengan Brandon, Ihsan juga merupakan seorang stopper dengan tinggi 183 cm.

Sebelum berlabuh ke PSIS senior, Brandon sempat membela PSIS Elite Pro Academy di kompetisi EPA tahun 2021. Sedangkan di kompetisi EPA 2022, Brandon membela Persis Solo.

Sementara Ihsan sebelum membela PSIS bermain di klub Liga 2 Kalteng Putra dan sebelumnya sempat membela tim EPA Barito Putera dan klub Liga 3, Persiku Kudus. Keduanya tergolong pemain muda karena Brandon baru berusia 17 tahun dan Ihsan berusia 20 tahun.

“Brandon dan Ihsan kami datangkan setelah melalui proses pemantauan. Untuk Brandon kami sudah tahu ketika ia membela PSIS EPA, sementara Ihsan sudah melaksanakan trial selama kurang lebih satu bulan,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (19/1/2023).

“Kami berharap mereka (Brandon dan Ihsan-red) mampu menunjukkan kualitasnya dan membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi bagian dari PSIS, secara postur mereka juga oke sebagai seorang pemain belakang,” imbuh Yoyok Sukawi.(HS)

Samakan Persepsi, Pemkab Undang Ormas untuk Rapat Koordinasi Pengamanan Wilayah

Cerita Budi, Akhirnya Bisa Buka Bengkel Modifikasi Khusus Penyandang Disabilitas