in

PSIS Jumpa Persela Di Laga Perdana, Namun Belum Ditentukan Venuenya

PSIS kembali gelar latihan di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (8/8/2021). (Dok/PSIS)

 

HALO SEMARANG – PSIS akan berjumpa dengan Persela Lamongan di laga perdana mereka di Liga 1 2021. Namun sayangnya, meski telah ditentukan waktu pertandingan Sabtu (4/9/2021), hingga kini venue pertandingannya belum ditentukan.

Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang telah mengeluarkan jadwal kompetisi. Seperti sebelumnya, jadwal tersebut hanya memuat pertandingan yang akan digelar akhir pekan ini, Jumat (3/9/2021) dan Sabtu (4/9/2021).

Di jadwal yang hanya diterima klub dan belum dirilis ke media, laga Jumat akan mempertemukan PS Tira vs Madura United.

Sementara, Sabtu, mempertemukan PSIS dengan Persela Lamongan.
Kick off duel kedua tim tersebut akan digelar pukul 15.15 WIB. Namun, belum ditentukan dimana venue pertandingan.

“Kami memang sudah menerima jadwal pertandingan, tapi tempat penyelenggaraan pertandingan masih kosong. Kami masih menunggu kepastian itu,” kata Media Officer PSIS, Alvin Syaptia Pratama, Selasa (31/8/2021).

Sementara, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, peserta Liga 1 telah menerima jadwal lanjutan kompetisi musim 2021/2022. PT LIB dipastikan telah merilis jadwal Liga 1 dari pekan pertama hingga pekan keenam.

Namun, dalam jadwal yang diberikan ke klub tersebut memang belum lengkap. Pria asal Jawa Barat itu mengatakan, bahwa jadwal telah diberikan tetapi lokasi atau tempat pertandingan masih dikosongkan.

Hal ini karena PT LIB masih menunggu arahan dari pemerintah daerah mana yang boleh digunakan. Apalagi sejak awal, PT LIB sudah menyatakan lokasi pertandingan akan diberikan secara fleksibel.

“Iya, betul, masih kami kosongkan karena untuk lokasi kami masih menunggu arahan pemerintah,” ucap Hadian.

Meski begitu, dirinya memastikan bahwa jadwal lanjutan itu direncanakan sesuai agenda sebelumnya, yakni pada 3 September 2021. Untuk kepastian jadwal lanjutann itu, PT LIB saat ini juga telah menjalani rapat bersama Menteri Kesehatan (Menkes). Setelah ada kepastian dari Menkes, jadwal akan segera dirilis ke media.(HS)

Share This

Bebaskan Siswa Beli Seragam, Ganjar: Nggak Seragam, Nggak Pengaruh

Film Aum! Gaungkan Kebebasan Bersuara Anak Muda