in

PSIS Hadapi Bhayangkara FC Tanggal 3 Juli 2022, Panpel Cetak 15 Ribu Tiket

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto. (Foto dok Instagram DPRD Kota Semarang).

HALO SEMARANG – Pihak panitia pelaksana pertandingan PSIS telah menerima surat resmi mengenai gelaran perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto pada Senin (27/6/2022).

Danur juga menambahkan, bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu esok.

“Kami sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempatfinal besok Minggu,” kata Danur.

Untuk tiket, katanya, Panpel hanya mencetak 15 ribu tiket dari kapasitas stadion 22.500an. Hal itu karena kebijakan dari penyelenggara Piala Presiden, untuk penyelenggaraan pertandingan dengan penonton di tengah pandemi yang belum selesai.

“Jadi memang kapasitas stadion belum boleh full. Kami hanya cetak 15 ribu tiket saja. Untuk harga mungkin sama dengan laga uji coba sebelumnya. Kami juga masih urus perizinan, baik di kepolisian, Dinas Kesehatan Kota Semarang, dan juga Pemprov Jateng selaku pemilik stadion,” katanya.(HS)

Bahas Kamtimbmas, Kapolri Silaturahmi ke Gus Yusuf di Magelang

Pameran Alkes di Semarang, Sekda Jateng: Ajang Promosikan Alkes Buatan Dalam Negeri