Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

PSIS Enggan Terlena

Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto berduel dengan pemain Kalteng Putra, Gede Sukadana.

 

HALO SEMARANG – PSIS meraih kemenangan penting usai menundukan Kalteng Putra dengan skor 1-0 dalam lanjutan laga grup C Piala Presiden 2019 di stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (10/3/2019). Hasil tersebut kembali membuka peluang tim Mahesa Jenar untuk lolos dari fase grup.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku bersyukur timnya sukses meraih tiga poin. Namun pihaknya enggan terlena dan menatap pertandingan yang tak kalah penting melawan PSM Makassar, Sabtu (16/2/2019).

“Kemenangan hari ini kami syukuri, selamat buat Joko Ribowo dan kawan-kawan. Tentu masih banyak yang haris dibenahi, selanjutnya kami langsung fokus lawan PSM,” ujarnya, Senin (11/3/2019).

Terkait rotasi pemain yang dilakukan saat melawan kalteng Putra, Jafri menegaskan, semua pemain memiliki kesempatan bermain.

“Kami memiliki 25 pemain yang dibawa di Piala Presiden ini, semua punya peluang sama untuk dimainkan, dan setiap pertandingan pastinya memiliki strategi yang berbeda,” tambahnya.

Rasa syukur juga diungkapkan penjaga gawang PSIS, Joko Ribowo. Mantan portiere Arema FC itu menyebut, kemenangan ini adalah kerja keras seluruh pemain. Dirinya juga mengatakan telah belajar dari kegagalan di 16 besar Piala Indonesia lalu.

“Alhamdulillah, kemenangan ini berkat kerja keras pemain dan elemen klub. Kegagalan saat lawan Bhayangkara FC membuat saya banyak belajar, saya harus fokus ke bola, lawan, dan teman setiap detik dalam laga ini. Semoga ini awal dari kebangkitan PSIS untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang