PSIS Enggan Bicara Target Soal Piala Menpora

Para pemain PSIS berlatih di Lapangan Mardi Soenarto atau kerap disebut Lapangan Telo, Banyumanik, Rabu (10/3/2021) sore.

 

HALO SEMARANG – PSIS belum bicara target dalam keikutsertaan di Piala Menpora 2021. GM PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menegaskan, pihaknya belum membicarakan target di turnamen pra-kompetisi ini.

“Di grup A bisa dikatakan grup neraka. Tim kuat-kuat ada di sana, ada Arema FC, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Kami belum bicara target di ajang ini,” katanya, Rabu (10/3/2021).

Sebagai informasi, PSIS dipastikan akan tergabung di Grup A Turnamen pra-musim Piala Menpora 2021. Grup ini akan memainkan laga di Stadion Manahan, Solo.

“Saat ini kami masih melakukan persiapan, dengan mengumpulkan pemain lokal. Pemain asing belum kami panggil di turnamen ini,” katanya.

Sementara PSIS kembali melakoni tahapan latihan jelang pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Kali ini, M Rio Saputro dkk menjalani latihan di Lapangan Mardi Soenarto atau kerap disebut Lapangan Telo, Banyumanik, Rabu (10/3/2021) sore.

Pada latihan pagi, Imran Nahumarury yang memegang kendali tim selama persiapan
Piala Menpora menerapkan latihan fisik.

Sore harinya, pemain PSIS diberi materi latihan taktikal. Utamanya terkait pola taktikal bertahan.

“Kalau pagi tadi kami pelan-pelan tingkatin fisik, sore kali ini kami lebih fokus taktikal,” tutur Imran usai latihan.

“Utamanya terkait defending. Tadi kami juga selipkan strength dan speed dengan bola,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pola latihan taktikal defending diterapkan Imran dengan membagi pemain dalam beberapa kelompok sesuai kebutuhan porsi latihan.

Harapannya, para pemain secara step by step memahami salah satu pola taktikal defending yang akan diterapkan pemain PSIS di Piala Menpora 2021.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.