in

PSIS Dilanda Badai Cedera

Salah satu pemain PSIS yang mengalami cedera, Wahyu Prasetyo.

HALO SEMARANG – Skuad PSIS dilanda badai cedera pada pekan kelima Liga 1 2022. Setelah sebelumnya Septian David Maulana dan striker asing mereka, Carlos Fortes tak bisa dimainkan karena cedera parah, kini ada dua pemain pilar yang menyusul mengalami cedera. Keduanya yaitu Wahyu Prasetyo dan Eka Febri, yang saat ini masih menepi karena mengalami cedera.

Berdasarkan report dari medical team PSIS, Wahyu Prast dan Eka Febri mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa waktu ke depan.

“Wahyu Prasetyo mengalami cedera di otot hamstring bagian medial dan lateral di kaki kanannya, diperkirakan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar satu bulan lagi untuk back to train dan kemudian back to game. Saat ini Wahyu Prast sedang menjalani beberapa perawatan intensif dengan beberapa program fisioterapi dan terapi medikamentosa,” ujar dokter tim PSIS, dr Mufidah.

“Sementara Eka Febri mengalami strain di otot hamstring dan otot soleus yang mengakibatkan beberapa gerakan terbatas, terasa mengganjal, dan nyeri. Sehingga kami terus berupaya untuk melakukan perawatan yakni beberapa program fisioterapi dan medikamentosa untuk cedera tersebut, dan beberapa program untuk penguatan ototnya, diperkiran 2-4 pekan lagi untuk bisa kembali gabung dalam latihan reguler dan kemudian back to game,” pungkasnya.

Saat ini kedua pemain tersebut menjalani latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya dan tidak masuk ke dalam skuat list untuk berangkat ke Solo menghadapi Persis akhir pekan nanti.(HS)

Momentum HUT ke-27, Marifood Jalin Kolaborasi dengan Visual Artis, Andy Sueb

Quest Simpang Lima Semarang Hadirkan Paket Staycation Menarik dengan Harga Terjangkau