Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

PSIS Dikabarkan Telah Resmi Dapatkan Flavio Beck Junior, Manajemen Masih Bungkam

Flavio Beck Junior (foto dokumen Instagram pribadi Flavio Beck Junior).

 

HALO SEMARANG – PSIS dikabarkan telah resmi menjalin kerja sama dengan pemain asing asal Brasil, Flavio Beck Junior untuk melengkapi skuad pemain asing di Liga 1 2020. Di beberapa akun media sosial terkait bursa transfer Liga 1, pemain kelahiran 14 Maret 1987 (32 tahun) ini diumumkan telah resmi bergabung dengan PSIS untuk mengarungi Liga 1 2020. Meski begitu hingga kini belum ada keterangan resmi dari manajemen PSIS. Baik terkait masa kontrak maupun nilai kontraknya.

Saat dikonfirmasi, CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengaku bahwa informasi yang tersebar di media sosial tersebut masih sebatas rumor.

“Itu masih rumor, kami belum putuskan,” katanya melalui sambungan pesan Whatsapp, Minggu (19/1/2020).

Jika benar informasi tentang bergabungnya Flavio Beck Junior, PSIS kini telah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Bruno Silva, Wallace Costa Alves, Flavio Beck Junior, dan Jonathan Cantillana.

Sesuai dengan regulasi Liga 1, klub peserta boleh memiliki empat pemain asing untuk mengarungi kompetisi dengan format tiga pemain asing bebas, dan satu pemain asing Asia.

Sebelumnya, PSIS memang mengincar mantan gelandang Semen Padang ini untuk melengkapi slot pemain asing.
Beberapa kali CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya yang biasa disapa Yoyok Sukawi tak menampik bahwa pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu alternatif buruan manajemen PSIS.

“Memang Flavio (Beck Junior) salah satu pemain yang menjadi alternatif kita untuk mengisi kekosongan,” katanya, Jumat (17/1/2020).

Yoyok juga memgakui bahwa pemain yang pernah berseragam Bhayangkara FC tersebut sesuai kriteria gelandang yang diinginkan oleh pelatih, Dragan Djukanovic.

“Kalau dilihat dari kebutuhan tim, memang Flavio itu tipikal playmaker yang kami butuhkan,” tegas Yoyok.
Lebih lanjut, anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan Flavio Beck.

Seperti diketahui, PSIS harus berburu satu pemain asing setelah melepas Claudir Marini. Penyerang asal Brasil itu dicoret dari skuad Mahesa Jenar karena dibekap cedera.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang