in

PSIS dan KFC Siap Kolaborasi untuk Arungi Liga 1 2022/2023

PSIS dan restoran cepat saji, KFC Indonesia siap berkolaborasi untuk mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023.

HALO SEMARANG – PSIS dan restoran cepat saji, KFC Indonesia siap berkolaborasi untuk mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, PSIS dan KFC Indonesia telah bekerja sama dengan perjanjian sponsorship di mana logo KFC Indonesia menempel di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, kerja sama kedua belah pihak diharapkan mampu membawa kolaborasi positif dan menguntungkan kedua belah pihak.

“PSIS dan KFC memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” kata Yoyok Sukawi saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta pada Jumat (26/8/22).

“Kami siap untuk berkolaborasi. KFC mendukung prestasi PSIS musim ini dan kami juga siap support KFC. Ayo Panser Biru dan Snex ramaikan seluruh outlet KFC dimana pun berada, terutama di kota tercinta di Semarang,” lanjutnya.

Sementara dari pihak KFC yang diwakili Eric Leong selaku Chief Executive Officer menyampaikan alasannya untuk mendukung PSIS musim ini. Mulai dari keseriusan PSIS menatap musim ini hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex membuat KFC tertarik untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa, oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia,” kata Eric Leong.

“Kami memiliki 729 gerai. Bahkan KFC Lovers, pecinta produk-produk KFC tidak meragukan tag line kami sebagai #jagonyaayam,” tambah Eric.(HS)

Jadi Peranan Penting Kebangkitan Perekonomian, Pegadaian Fasilitasi Permodalan Berbasis Syariah Bagi UMKM

Partisipasi di Sidang Pleno ISEI XXII, Pegadaian Kanwil XI Semarang Promosikan Emas Lelang