PSIS Bidik Klub Liga 2 untuk Uji Coba Tanggal 16 Februari

Striker PSIS Hari Nur Yulianto berusaha mempertahankan bola dari hadangan lawan dalam laga uji coba menghadapi Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020).

 

 

HALO SEMARANG – Setelah menjalani laga uji coba perdana menghadapi Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020), manajemen PSIS berencana mengagendakan uji coba kedua jelang Liga 1 2020. Agenda uji coba akan dilaksanakan pada 16 Februari 2020 di Stadion Citarum Semarang.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk ” Winarto menegaskan, pihaknya membidik klub Liga 2 untuk uji coba kedua ini.

- Advertisement -

Managemen PSIS juga sudah berkomunikasi dengan tim Liga 2 di antaranya Persijap, PSCS Cilacap, Martapura FC, dan Gresik United.

“Kami berharap lawan laga uji coba secepatnya bisa ditentukan. Kami juga puas dengan kinerja tim saat uji coba pertama lawan Persik Kendal. Perkembangan latihan akan kami lihat di uji coba kedua nanti, sebelum masuk kompetisi,” tegasnya.

Ditambahkan, pihaknya mengapresiasi kinerja pemainnya dalam laga uji coba melawan Persik Kendal. Secara khusus manajemen memberikan apresiasi bagi pemain muda yang diturunkan pada babak kedua.

“Kualitas pemain muda kami anggap mumpuni untuk bersaing dengan pemain senior. Saya harap di liga nanti seluruh pemain bisa bersaing secara sehat untuk menjadi pilihan utama,” ujarnya, Senin (10/2/2020).

Dalam laga melawan Persik Kendal, semua pemain muda PSIS dimainkan. Dari bek Alfeandra Dewangga, Tegar Infantrie, Arhan Pratama, M Ridwan dan Riyan Ardiansyah.

Dalam laga tersebut, Alfeandra Dewangga tampil baik dengan berkali-kali melepaskan umpan berbahaya di jantung pertahanan Persik Kendal. Dua di antaranya berbuah menjadi gol yakni gol bunuh diri pemain Persik Kendal akibat salah mengantisipasi bola yang justru masuk ke gawangnya sendiri. Gol yang lainnya dicetak oleh sundulan Riyan Ardiansyah usai memanfaatkan umpan Dewa.

“Saya kira para pemain muda memiliki prospek yang bagus. Sehingga pelatih tidak akan kesulitan memilih pemain,” imbuhnnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.