in

PSIS Antisipasi Jika Pertandingan Harus Diakhiri Dengan Adu Penalti

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre saat jumpa pers PSIS sebelum melawan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2022.

HALO SEMARANG – PSIS memastikan akan turun full tim saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan laga Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (3/7/2022) pukul 15.30 WIB.

Kesiapan pertandingan perempatfinal itu disampaikan langsung oleh Pelatih PSIS, Sergio Alexandre saat jumpa pers sebelum laga menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu (2/7/2022).

“Beberapa evaluasi sudah kami perbaiki. Untuk persiapan kami lakukan seperti sebelumnya,” ujarnya.

Dalam pertandingan perempatfinal ini, PSIS akan berusaha memberikan hasil maksimal. Bahkan timnya juga siap, jika laga nanti harus diakhiri dengan adu penalti.

“Manajemen sudah mendatangkan sejumlah pemain terbaik. Jadi kami harus memberikan hasil optimal. Kami sudah siap dengan persiapan matang seminggu ini, dan kami siap selama 90 menit bahkan jika harus sampai babak pinalti,” jelasnya.

Ia menyebut, Bhayangkara FC merupakan tim dengan pemain yang baik. Namun, PSIS sendiri sudah siap menghadapi Bhayangkara dengan segala kelebihannya.

“Tapi setiap karakter berbeda-beda. Maka yang kami lakukan adalah persiapan 100%. Kami sudah ada di 8 besar. Setelah prestasi di fase grup kami cukup jadi unggulan di turnamen ini. Tapi di setiap laga, PSIS mencoba yang terbaik dan semoga besok bisa melangkah ke semifinal lalu ke final,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Ali Sesay menegaskan, rekan-rekannya sudah 100% siap menghadapi The Guardian. Dalam pertandingan ini, Ali berkata akan berupaya meredam lini serang dari Bhayangkara FC.

“Kondisi kami bagus dan siap bertanding. Tapi kami tidak hanya ingin fokus kepada satu atau dua pemain. Intinya kamu sudah mempersiapkan diri kami secara optimal,” pungkasnya.

“Atmosfer Jatidiri sangat bagus, kami berharap dukungan penuh suporter, dan pemain akan berjuang keras di lapangan,” imbuhnya.(HS)

Gus Miftah Jadi Penceramah Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kendal

Cerita Bangkitnya Bengkel Sepeda Motor Custom Sukoharjo Setelah Ikut Lapak Ganjar