in

PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden, di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

HALO JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden, di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

“Kami, Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Kaesang di acara deklarasi.

Ia menyebut jika dirata-rata usia Prabowo dan Gibran adalah bacapres-bacawapres yang paling muda dibandingkan dengan yang lain.

“Coba aja digoogle dan ini PSI banget gitu loh. Kita kan anak muda, berjiwa muda, kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa,” tutur dia.

Kaesang pun meminta Prabowo dan Gibran tak terpancing dengan politik adu domba.

Ia ingin Pilpres 2024 berlangsung damai dan gembira untuk masyarakat.

“Tidak dikit-dikit ngegas, ngejek, merendahkan, apalagi memfitnah. Kalau ada yang memprovokasi ya woles saja, kalau ada yang fitnah jogetin saja, kalau ada yang nyebar hoaks ya kita senyumin saja. Ojo nesu (jangan marah-red), kalau perlu kita kasih jempol,” imbuh dia.

Dalam deklarasi tersebut hadir para ketua umum partai anggota Koalisi Indonesia Maju.

Mereka antara lain Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, Ketua Umum Partai Prima, Agus Jabo, Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha, Partai Demokrasi diwakili oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, PAN dihadiri oleh Sekjen Eddy Soeparno.

Para sekretaris jenderal dari masing-masing parpol juga tampak hadir.

Perwakilan Partai Gerindra yang hadir antara lain Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.(HS)

Pengelolaan Keuangan Baik, Perwakilan KPK Apresiasi Pemkot Semarang Karena Mampu Tingkatkan Penerimaan PAD

Demak Fashion Fest Segera Hadir Menghibur Warga Demak